< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
Share

9 Rekomendasi Jajanan Asin yang Super Enak dan Mengenyangkan

Last updated: 22 Oct 2024
19 Views
aneka jajanan asin dari ZHENGDA Chicken Steak

Makanan ringan, snack, atau jajanan selalu menjadi pilihan bagi siapa pun yang ingin menikmati hidangan lezat dengan praktis, alias nggak ribet. Di antara berbagai pilihan, jajanan asin menjadi favorit banyak orang karena cita rasa gurihnya yang menggugah selera.

Nah, buat kamu yang juga tertarik dengan jajanan asin, ZHENGDA Chicken Steak punya berbagai pilihan menu yang enak dan pastinya mengenyangkan juga. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja simak 9 rekomendasi jajanan asin dari ZHENGDA yang nggak cuma memanjakan lidah, tapi juga mengenyangkan perut!

1. Signature XXL Crispy Chicken

jajanan asin Signature XXL Crispy Chicken dari ZHENGDA

Sumber gambar: instagram.com/zhengda.official

Rekomendasi jajanan asin yang pertama, pastinya ada menu andalan dari ZHENGDA, yaitu Signature XXL Crispy Chicken! Ini merupakan pilihan yang sempurna buat kamu si penggemar ayam krispi yang menyukai kepraktisan. Soalnya, jajanan asin yang satu ini dihidangkan dengan dipotong menjadi kecil-kecil sehingga lebih mudah dimakan.

Signature XXL Crispy Chicken ini sendiri terbuat dari dada ayam yang tebal yang digoreng dengan balutan tepung berkualitas, menghasilkan tekstur yang renyah di luar dan lembut serta juicy di bagian dalamnya. Proses marinasi yang sempurna pun membuat rasa bumbunya meresap hingga ke bagian terdalam, memberikan sentuhan asin yang memanjakan lidah. Tidak hanya itu, jajanan ini pun disajikan dengan bumbu bubuk pilihan, yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi atau selera masing-masing.

2. Crunchy Golden Enoki

Nah, selanjutnya ada pilihan menu jajanan asin untuk kamu yang suka makan jamur, yaitu Crunchy Golden Enoki. Snack terbaru dari ZHENGDA ini menawarkan sensasi tekstur dan rasa yang berbeda. Jamur enoki yang memiliki tekstur unik dilumuri dengan tepung dan kemudian digoreng hingga menjadi krispi.

Setelah itu, ditaburi dengan bumbu spesial dari ZHENGDA yang membuatnya semakin lezat. Hasilnya adalah hidangan yang garing dan asin yang menggugah selera. Paduan rasa asin dan gurih, serta tekstur yang renyah menjadikan Crunchy Golden Enoki sebagai pilihan tepat untuk camilan atau pendamping makanan utama.

3. Small Chicken Skewers

jajanan asin Small Chicken Skewers dari ZHENGDA

Sumber gambar: instagram.com/zhengda.official

Kalau kamu nggak terlalu suka jajanan asin yang tekstur luarnya terlalu krispi, kamu bisa coba Small Chicken Skewers! Menu yang satu ini merupakan sate ayam dengan cita rasa oriental authentic yang super nikmat.

Jajanan asin ini terbuat dari potongan-potongan daging ayam yang ditusuk pada tusukan sate, kemudian digoreng hingga matang sempurna Setelah itu, dilumuri dengan saus spesial dari ZHENGDA dan ditaburi lagi dengan bumbu bubuk di atasnya yang memperkaya rasa asin dan gurih. Dengan tekstur yang empuk dan rasa asin yang nikmat, menu ini bakal bikin kamu nggak bisa berhenti mengambilnya!

4. Savory Sausage Skewer

Buat pecinta sosis, Savory Sausage Skewer adalah salah satu jajanan asin yang wajib banget dicoba. Sosis ayam spesial dari ZHENGDA ini digoreng dengan sempurna dan ditambahkan dengan bumbu yang tak kalah spesial. Dengan tekstur yang memanjakan lidah dan rasa asin yang pas, jajanan ini jadi favorit banyak orang.

5. Crispy Chicken Drumstick

jajanan asin Crispy Chicken Drumstick dari ZHENGDA

Sumber gambar: instagram.com/zhengda.official

Crispy Chicken Drumstick dari ZHENGDA adalah potongan paha ayam krispi yang telah melalui proses marinasi sempurna dengan bumbu spesial. Dengan demikian, jajanan asin ini memberikan rasa nikmat yang meresap hingga ke bagian dalam.

Setelah digoreng, bagian luarnya menjadi renyah, tapi bagian daging ayam di dalamnya tetap juicy dan lembut. Dengan perpaduan rasa asin dan tekstur yang unik, jajanan ini sangat cocok untuk disantap kapan saja, baik sebagai camilan maupun makanan berat dengan ditambah nasi.

6. Chicken Popcorn

Selanjutnya, ada menu jajanan asin berupa Chicken Popcorn yang lezat dan praktis disantap. Daging ayam dengan potongan yang kecil-kecil digoreng sehingga menghasilkan bentuk seperti popcorn. Tak lupa, proses marinasi yang sempurna juga membuat rasa gurih dan asin terasa di setiap gigitannya.

Berkat kepraktisannya, jajanan asin yang satu ini sangat praktis untuk disantap di mana saja dan kapan saja. Sajian ini cocok buat kamu yang mencari makanan ringan, tapi tetap mengenyangkan.

7. French Fries

jajanan asin French Fries dari ZHENGDA

Sumber gambar: zheng-da.com

Tak bisa dipungkiri, kentang goreng selalu menjadi jajanan favorit bagi siapa pun, dan French Fries dari ZHENGDA berhasil menggugah selera siapa pun. Dalam penyajiannya, kentang ini digoreng hingga matang sempurna, kemudian ditaburi garam atau bumbu bubuk yang tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Jadi, kamu bisa pilih sesuai selera, deh.

Kelezatannya pun semakin bertambah berkat teksturnya. Bagian kentang di dalamnya sangat lembut, tapi tetap renyah pada bagian luarnya. Perpaduan rasa asin yang nikmat dengan tekstur yang memanjakan lidah menjadikan French Fries ZHENGDA sebagai camilan yang sulit untuk ditolak.

8. Chicken Nugget

Chicken nugget memang tak pernah gagal sebagai camilan maupun lauk yang mendampingi hidangan nasi. Bahkan, nugget ayam juga disukai oleh sebagian besar orang, baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Chicken Nugget dari ZHENGDA terbuat dari daging ayam yang empuk dan juga lembut, sehingga mudah digigit dan ditelan. Tekstur luarnya yang renyah pun dijamin bikin kamu mau lagi dan lagi. Jajanan asin yang satu ini cocok banget disantap saat waktu santai, nonton, ataupun dijadikan menu makan siang.

9. Chicken Strip

jajanan asin Chicken Strip dari ZHENGDA

Sumber gambar: zheng-da.com

Chicken Strip dari ZHENGDA adalah pilihan yang tepat buat kamu yang mencari jajanan asin dalam porsi cukup banyak dan mengenyangkan perut. Potongan daging ayam yang panjang dibalut dengan tepung berkualitas dan digoreng, sehingga menghasilkan hidangan ayam strip yang renyah dan gurih.

Setiap suapan dan gigitan dari Chicken Strip ini memberikan kelezatan yang tak terlupakan.
Jajanan ini juga dilengkapi dengan bumbu spesial dari ZHENGDA yang rasanya bisa kamu pilih sesuai selera, membuatnya semakin menggoda untuk dinikmati kapan saja.

Gimana, dari semua rekomendasi jajanan asin di atas, menu mana yang paling membuat kamu ingin segera mencobanya? Pastinya semua menu snack di atas sangat praktis untuk disantap, sehingga bisa kamu nikmati di mana dan kapan saja. Yuk, langsung saja kunjungi lokasi outlet ZHENGDA terdekat dari domisili kamu untuk merasakan kelezatannya!

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare