< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=403590305680620&ev=PageView&noscript=1" />
Share

Grand Opening ZHENGDA Mutiara Gading City di Bekasi Utara

Last updated: 9 Oct 2024
105 Views
Grand Opening Outlet ZHENGDA Mutiara Gading City

Grand Opening Outlet ZHENGDA Mutiara Gading City, Bekasi Utara!

Kabar gembira buat kamu yang tinggal di Bekasi Utara, karena ZHENGDA Chicken Steak akan segera membuka outlet di Mutiara Gading City pada tanggal 11 Oktober 2024 mendatang.

Kehadiran outlet ZHENGDA Mutiara Gading City ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi warga sekitar untuk dapat makan enak, kenyang, dan puas dengan harga terjangkau. Kelezatan ayam crispy ZHENGDA tercipta dari hasil marinasi yang sempurna sehingga bumbunya meresap hingga ke bagian dalam. Selain itu, juga karena tekstur daging ayam ZHENGDA sangat tebal, lembut, dan juga juicy. Tak lupa, tambahan bumbu ataupun saus yang disajikan juga membuat semua hidangan produk ZHENGDA semakin nikmat.

Berlokasi di Ruko Mutiara Gading City Blok R3 No. 06 Jalan Raya Mutiara Gading City Babelan Kota Kecamatan Babelan, Kec. Bekasi Utara, Jawa Barat 17610, outlet ZHENGDA yang satu ini menyediakan tempat duduk agar kamu dapat langsung makan di tempat. Suasananya yang nyaman pun akan membuat kamu betah nongkrong sambil menikmati ayam crispy yang lezat.

Selama masa grand opening, outlet ZHENGDA Mutiara Gading City memberikan promo menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Kamu bisa mendapatkan French Fries yang nikmat secara gratis untuk setiap pembelian Signature XXL Crispy Chicken.

So, tunggu apa lagi? Yuk, catat tanggal grand opening-nya dan ajak keluarga serta sahabat kamu untuk datang ke outlet ZHENGDA Mutiara Gading City!

#ZHENGDAEXPLOREINDONESIA

Related Content
ZHENGDA Chicken Steak
Typically replies in a few hours
Welcome to ZHENGDA. Bagaimana saya bisa membantu Anda?
Start Chat
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi and Kebijakan Kukis
Compare product
0/4
Remove all
Compare